Cara Mudah Terbaru Download Video di Youtube Tanpa Software IDM

Cara Mudah Terbaru Download Video di Youtube Tanpa Software IDM - Salam kenal dari saya di sini saya ingin berbagi trik Cara Download Video di Youtube Tanpa Software walaupun trik ini sudah lama beredar tpi basih banyak yg blum mngtahui trik ini contoh nya seprti teman saya ini dia bingung ingin download video di youtube sedangkan idm teman saya tu tiddak bisa ya jadi saya saran kan dia memakai trik ini dan akhirnya berhasil dia bisa download video di youtube tanpa software. bagi agan yg masuh berminat untuk memakai trik ini bisa ikuti tutorialnya di bawah ini.


Silahkan anda masuk/buka youtube.com atau rapidshare,kemudian pilih video atau file yang ingin anda download.
Setelah anda menemukan Video yang cocok untuk di download,kemudia copy address url video tersebut (tanpa http://).

Setelah anda copy link/url video tadi silahkan buka,Halaman Download Youtube atau (klik disini).Kemudian pastekan Url Videonya disana dan klik"Download Now".
Kemudian anda pilih format video yang anda inginkan,misalnya 3Gp,MP4,Flv dll.Nanti secara otomatis akan terbuka panel download untuk menyimpan file anda.


Nah bagai mana untuk Trik Download Video di Youtube Tanpa Software mudah bukan ya mungkin hanya ini yg bisa saya share kali ini terikasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar