Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Proton Savvy adalah salah satu mobil keluaran sekitar tahun 2005 bulan Juni buatan Proton. Mobil ini sebenarnya dibuat sebagai pengganti dari mobil Tiara Citroen AX di tahun 2000 yang ditujukan untuk kembali lagi ke pasar supermini. Mobil buatan Malaysia ini menggunakan transmisi tipronik manual yang diikuti pula pengenalan tipe Automated Manual Transimission (AMT) di bulan September tahun 2005. Dengan desain yang mungil, mobil ini bisa bergerak dengan lincah apalagi untuk di perkotaan yang padat dan ramai terutama di Jakarta. Selain itu konsumsi bahan bakarnya irit, yaitu 5,7 liter per 100 km dengan emisi CO2 132 gram per km.


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, Maksimal kecepatan yang bisa ditempuh oleh mobil mungil buatan Malaysia ini yaitu sebesar 159 km/jam. Akselerasi kecepatan dari keadaan diam hingga 100 km bisa ditempuh dengan memakan waktu sebanyak 13,9 detik. Untuk bagian mesinnya, mobil Proton Savvy ini menggunakan mesin Lotus dengna isi silinder sebesar 1200 cc 4 silinder segaris, dan 16 valve. Untuk sistem suplai BBM mobil ini menggunakan sistem suplai BBM Injeksi terkomputerisasi atau ECU.

Mobil ini memiliki tenaga maksimum sebesar 55 kW pada 5.500 rpm dengan maksimum torsi sebesar 105 Nm pada 4250 rpm. Untuk transmisinya sendiri, mobil ini menggunakan transmisi otomatis dengan jumlah gigi 5. Sistem rem depan menggunakan Disk Brake – internal berventilasi, dan untuk sistem rem belakangnya menggunakan sistem drum rem. Untuk sisi keamanannya, mobil ini menggunakan sistem rem ABS.

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh mobil mungil ini. Yaitu model kompak yang digunakan mudah untuk dikendalikan. Selain itu tampilannya awet dan juga sudah menggunakan transmisi AMT. Sedangkan dari sisi kekurangannya, mobil ini untuk resale value sendiri belum begitu kuat. Dan juga jika dilihat dari kondisi mesinna, mesin mobil ini sering tersendat.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, Apalagi jika injeksinya mulai kotor. Dan bisa juga terjadi kesalahan pada crank angel sensor yang fungsinya untuk mengatur pengapian. Jika sudah rusak menggantinya bisa habis Rp 300 ribu sendiri. Gejala awal tersendatnya mesin ini biasanya dari susah untuk distarter. Mobil ini juga memerlukan peredaman kabin. Harga mobil Proton Savvy ini dibanderol seharga sekitar Rp 116 juta.

http://sociti.blogspot.com/2014/10/mobilprotonindonesia.html

7 komentar:

Free Recharge mengatakan...

Thanks for sharing this http://rechargetricks.in/signup-new-account-on-paytm-and-get-rs-20-free-recharge.html

Free Recharge mengatakan...

Thanks for sharing the best information Paytm register

tricks baba mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tricks baba mengatakan...

Thanks for sharing this http://www.tricksbaba.com/truebalance-unlimited-trick/

Raghu mengatakan...

http://www.tricksbaba.com/truebalance-unlimited-trick/

yourquet mengatakan...

https://www.mustloot.com/lenovo-vibe-k5-note-flipkart-specifications-review/
https://www.freelootdeals.com

naveen mengatakan...

nice post i really like this
Free Recharge Tricks
Recharge Tricks
Loot Tricks
Free Paytm Cash

Posting Komentar